Sukses

Entertainment

Jakarta Tutup SoliTour Gerald Situmorang dengan 'Gokil'

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 menjadi tahun penuh kesibukan bagi Gerald Situmorang. Tak hanya wara-wiri manggung bersama bandnya Barasuara, Gerald tahun ini juga merilis album solo 'Solitude' yang dibarengi dengan tur di beberapa kota di Indonesia.

Gerald sukses sukses memperkenalkan musiknya lewat SoliTour yang dimulai 13 November lalu di Malang. Setelah itu berturut-turut ia menyambangi kota-kota lain yakni Surabaya, Solo, Yogyakarata, Semarang, Bandung dan diakhiri di Jakarta.

Sepanjang melakoni SoliTour, Gerald Situmorang juga turut melibatkan Tommy Pratomo dan Ivan Alidiyan di atas panggung. Namun di Jakarta, Gerald memboyong para musisi hebat untuk berbagi panggung dengannya.

Berlangsung di Shoemaker Studio pada Rabu (24/11) malam, SoliTour Gerald Situmorang jadi yang paling gokil. TJ Kusuma, Sri Hanuraga, Marco Steffiano, Dika Chasmala, dan Monita Tahaela merupakan nama-nama yang turut menunjukkan kreasinya di panggung SoliTour Jakarta.

Disaksikan keluarga dan sahabat-sahabat musisi Gerald, tak heran jika jalannya konser diwarnai obrolan dan candaan khas para musisi. "Ini penontonnya gila semua, biasanya ini (SoliTour) serius lho," ungkap Gerald Situmorang di tengah penampilannya.

Mengakhiri SoliTour 2016, Gerald Situmorang berterima kasih atas apresiasi dari penikmat musik di Jakarta dan kota-kota lainnya. Album Solitude 'GeSit' sudah bisa dinikmati secara streaming di Spotify, atau bisa juga dibeli melalui iTunes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading