Sukses

Entertainment

2 Adegan Menarik di Fantastic Beasts Dihapus, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Fantastic Beasts sudah membuat masyarakat dunia kagum dan membuatnya masuk ke dalam jajaran box office. Film ini pun telah meraup $218,3 juta dari seluruh dunia di minggu awal pembukaannya.

Para penggemar sangat menyukai cerita yang membuat mereka kembali masuk ke dalam dunia sihir yang dibuat oleh J.K Rowling tersebut. Karakter yang ditunjukkan pun membuat para penonton sangat menikmati film tersebut.

Poster karakter film Fantastic Beasts and Where to Find Them, Jacob Kowalski. Foto: via collider.com

Lantaran di Amerika seorang penyihir tak boleh berhubungan dengan No-Maj, hubungan Queenie dan Jacob sangat menyenangkan untuk disimak. Terlebih ketika mereka dipersatukan, akan selalu ada humor yang mengundang tawa penonton. Sayang, mereka tak bisa disatukan dan ingatan Jacob harus dihapus pada akhir cerita. Kendati demikian, penonton berharap mereka akan dipersatukan di Fantastic Beasts 2.

Melansir dari Cinemabland, sang sutradara, David Yates mengungkapkan tentang dihapusnya dua scene yang melibatkan Jacob. Yang pertama adalah ketika sebenarnya dia memiliki tunangan. Yup, sebelum scene tersebut dibuang, dikisahkan Jacob pulang ke apartemen setelah gagal mendapatkan pinjaman uang dari bank untuk memulai usaha toko roti. Ia pun mengabarkan hal tersebut kepada tunangannya, Mildred. Mengetahui hal tersebut Mildred pun mengembalikan cincin pertunangan mereka dan pergi begitu saja.

Tentu saja adegan tersebut dihapus bukan tanpa alasan. Yates mengatakan bahwa hal tersebut demi menguatkan kesan "tak ada alasan untuk mencintai Jacon," karena Dan Fogler memberikan performa yang luar biasa untuk film itu.

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Empat tokoh protagonis yang menjadi sorotan adalah Newt Scamander, Tina, Queenie dan seorang No-Maj yang bernama Jacob Kowalski. Selain memperlihatkan dunia sihir, film ini juga menyuguhkan kisah cinta antara Queenie dan juga Jacob.

Scene kedua di Fantastic Beasts yang dihapus melibatkan Jacob, Queenie, Newt dan Tina. Awalnya, saat mereka masuk ke dalam koper Newt, terdapat adegan saat Queenie dan Tina mengajarkan Newt dan Jacob bernyanyi. Yates menjelaskan bahwa akan aneh sekali melihat mereka bernyanyi bersama dalam keadaan yang tengah genting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading