Sukses

Entertainment

Brie Larson Disebut Bisa Jadi Tokoh Unggulan Marvel

Fimela.com, Jakarta Tahun 2014 lalu, sebuah pengumuman hadir dan membuat para penggemar Marvel antusias. Yup, film Captain Marvel akan dibuat dan banyak orang yang penasaran siapa yang akan memerankan karakter tersebut.

Dalam San Diego Comic-Con, sudah dikonfirmasi bahwa Brie Larson akan menjadi tokoh utama, yakni Carol Danvers dalam film Captain Marvel. Tentu saja terpilihnya Larson bukan tanpa alasan yang kuat.

Captain Marvel. Foto: via marvel.wikia.com

Dilansir dari CinemaBlend, Kevin Feige mengatakan bahwa Larson merupakan seseorang yang tepat untuk memerankan tokoh Captain Marvel. Menurutnya aktris tersebut miliki karakter yang kuat untuk menghibur para penonton.

"Captain Marvel memiliki kekuatan yang belum perna dihlihat di film-film sebelumnya. Hal tersebut harus diimbangi dengan seseorang yang sangat manusiawi dan bisa menyatu dengan para penontonnya. Ia juga harus bisa membuat penonton melihatnya terbang ke matahari dan memukul bulan dari luar angkasa," ujarnya seperti yang dikutip dari Cinemablend.

Brie Larson adalah seorang aktris kelahiran Amerika

Feige pun menambahkan bahwa Brie Larson adalah tokoh yang bisa kamu seimbangkan dengan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) serta Robert Downey Jr (Iron Man). Dia bisa menjadi karakter representatif di Marvel Cinematic Universe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading