Sukses

Entertainment

Sembilan Bulan, Acha Septriasa Rahasiakan Hubungannya

Fimela.com, Jakarta Hubungan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma terpublikasi jelang pernikahan mereka. Sejumlah foto prewedding yang beredar di media sosial menjawab kabar yang selama ini beredar, Acha Septriasa sudah memiliki kekasih. Ternyata terungkap, selama sembilan bulan, Acha Septriasa merahasiakan hubungannya dengan Vicky Kharisma.

Vicky Kharisma adalah seorang tenaga ahli di bidang IT yang bekerja di perusahaan internasional. Calon suami Acha Septriasa itu kini bekerja di Australia.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat melakukan sesi pemotretan prewedding. (Instagram @acha.septriasa)

"Menjaganya (berita tentang pacar) sembilan bulan, Alhamdulillah aman-aman saja," ujar Acha Septriasa saat bertandang ke studio Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Merasa sudah cocok, Acha Septriasa tak kuasa menolak saat dipinang Vicky untuk menjadi istrinya. Kini keduanya telah melakukan sesi pemotretan prewedding. Tersiar kabar, pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan berlangsung awal Desember 2016.

Acha Septriasa menyembunyikan hubungannya denga Vicky Kharisma selama sembilan bulan. (Instagram @acha.septriasa)

"Sampai saat ini berjalan dengan baik (persiapan pernikahan). Kalau dibilang capek, ya capek. Ini merupakan kesibukan yang aku sedang enjoy. Sebagai pelipur kecapekan, ya sebentar lagi, sebentar lagi (menikah). Capek ini nggak perlu dilebih-lebihkan, disyukuri saja," ujar Acha Septriasa.

Usai menikah, Acha Septriasa menegaskan akan menjalani kehidupannya terlebih dahulu sebagai ibu rumah tangga.

"Sekarang makan pakai delivery, masa setelah menikah dengan saya, makannya delivery juga," ujar Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading