Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Rencana Pernikahan Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa siap melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Acha adalah Vicky Kharisma, seorang tenaga ahli di bidang IT yang kini tinggal di Australia.

Sayangnya, Acha hingga kini masih menutup rapat tanggal pernikahannya. Meski begitu, rona bahagia begitu terpancar dari wajah pemilik nama lengkap Jelita Septriasa tersebut. Yuk, simak sederet fakta tentang rencana pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Foto prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (via instagram.com/septriasaacha)

1. Sembilan bulan menjalin hubungan

Acha mengungkapkan sudah sembilan bulan dirinya menjalin hubungan dengan Vicky Kharisma. "Alhamdulillah ngejaganya sembilan bulan, aman-aman saja," ujarnya saat bertandang ke studio Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

2. Prewedding

Seperti pasangan pada umumnya, Acha dan Vicky juga melakukan sesi foto prewedding. Bahkan, pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu secara berkala memposting foto prewedding dengan konsep berbeda setiap Jumat hingga hari pernikahannya mendatang.

3. Akan fokus menjadi ibu rumah tangga

Acha menuturkan ingin fokus dengan rumah tangganya bersama Vicky. Ia pun ingin bermetamorfosa menjadi lebih dewasa baik dalam karier maupun kehidupan. "Semua orang pasti menunggu bentuk metamorfosa, saya juga ingin punya pengalaman yang lebih luas lagi. Mungkin saya akan hadir dengan cerita dan karakter yang lebih matang setelah menikah," harap Acha.

Acha Septriasa bahagia bakal bersanding dengan Vicky Samudra. (Instagram @acha.septriasa)

4. Tidak akan meninggalkan dunia hiburan

Meski akan fokus mengurus rumah tangga, namun Acha juga mengaku tidak akan benar-benar berhenti dari dunia hiburan. "Dia menghargai saya dengan apa yang saya lakukan," kata Acha.

5. Persiapan

Persiapan pernikahan Acha Septriasa sudah 90 persen rampung. Acha pun mempercayakan keluarga serta teman-teman dekatnya untuk mempersiapkan segala keperluan di hari bahagia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading