Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Acha Septriasa Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Meski belum diketahui secara pasti kapan Acha Septriasa akan dinikahi Vicky Kharisma, kekasihnya namun kabar yang beredar, pernikahan tersebut akan dilangsungkan awal Desember tahun ini. Apalagi sesi pemotretan prewedding sudah dilakukan Acha dan Vicky belum lama ini.

Acha Septriasa mengaku, meski ia tidak dilarang untuk tetap berkarier di dunia hiburan, namun tampaknya Acha akan lebih fokus mengurus rumah tangganya terlebih dahulu. Apalagi pekerjaan Vicky mengharuskan ia bepergian dan tinggal di luar negeri untuk waktu yang cukup lama.

Sesi pemotretan prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram @acha.septriasa)

"Saya sudah ngobrol banyak banget sama dia. Sudah dibicarakan tentang masa depan dan tujuan yang lebih baik. Dari dia nggak ada halangan untuk karier, saya sudah bekerja dari usia 15 tahun dan dia menghargai itu. Hanya saya kasihan, sekarang misalnya makan pakai delivery, masa setelah menikah dengan saya makannya delivery juga," ujar Acha Septriasa saat bertandang ke studio Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Acha Septriasa menambahkan, selain ingin fokus dengan rumah tangga sebagai seorang istri, Acha pun ingin bermetamorfosa menjadi lebih dewasa.

Acha Septriasa ternyata sudah sembilan bulan menjalin hubungan dengan Vicky Kharisma. (Instagram @acha.septriasa)

"Semua orang pasti menunggu bentuk metamorfosa, saya juga ingin punya pengalaman yang lebih luas lagi. Mungkin saya akan hadir dengan cerita dan karakter yang lebih matang setelah menikah," ujar Acha Septriasa.

Meski akan fokus mengurus rumah tangga, namun Acha juga mengaku tidak akan benar-benar berhenti dari dunia hiburan.

"Dia menghargai saya dengan apa yang saya lakukan," ujar Acha Septriasa.

Setelah dilamar beberapa waktu lalu, Acha Septriasa sebentar lagi akan resmi menyandang istri Vicky Kharisma, seorang engineer sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Beberapa foto prewedding dibagikan di Instagram. (the_fotografia)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Acha Septriasa tidak lama lagi akan menikah dengan Vicky Kharisma. Keduanya menikah setelah kurang lebih sembilan bulan berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading