Sukses

Entertainment

Vicky Kharisma: Acha Septriasa Mencuri Hatiku

Fimela.com, Jakarta Vicky Kharisma adalah pria yang berhasil meluluhkan hati Acha Septriasa. Tak hanya menjadi kekasih, Vicky juga siap menemani hari-hari Acha sebagai suami. Ya, dalam waktu dekat, Vicky akan meminang bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut.

Beberapa waktu lalu, Vicky dan Acha baru saja melaksanakan sesi foto prewedding. Keduanya tampak begitu serasi dan mesra di antara pilar-pilar bangunan berarsitektur klasik. Bahkan, di suatu foto, Vicky memeluk kekasihnya dari belakang.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma melakukan sesi foto preweding. (Instagram/@vickykharisma)

Lewat Instagram, Vicky pun berbagi foto prewedding-nya bersama pemilik nama lahir Jelita Septriasa tersebut. "She stole my heart (Dia mencuri hatiku). #prewed," tulis Vicky Kharisma lewat akun Instagram @vickykharisma, Jumat (11/11/2016).

Seperti diketahui, Vicky merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Meski tak diketahui pasti sejak kapan menjalin asmara, namun Vicky dan Acha kerap berbagai momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (the_fotografia)

Hingga berita ini diturunkan, Acha masih enggan memberitahukan tanggal resmi pernikahan dengan Vicky. Namun, Acha menyiratkan bahwa ikrar janji suci akan dilakukan dalam waktu dekat. Ia pun berjanji tak akan menutupinya dari media.

"Insya Allah secepatnya. Sebentar lagi, nanti teman-teman diundang kok. Kalau udah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin," jelas Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading