Sukses

Entertainment

Perkenalkan, Vicky Kharisma Calon Suami Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan dinikahi Vicky Kharisma, seorang tenaga ahli di bidang IT yang berkantor di luar negeri. Acha Septriasa memang tertutup perihal hubungannya dengan Vicky Kharisma, namun ia akhirnya mau berbagi cerita tentang calon suaminya itu.

Menurut Acha Septriasa, sudah sembilan bulan ia menjalin hubungan dengan Vicky Kharisma. Acha belum mau membicarakan detail tentang hubungannya dengan Vicky. Pemain utama film Bulan Terbelah di langit Amerika 2 tersebut.

Acha Septriasa sebentar lagi akan dinikahi Vicky Kharisma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah ngejaganya sembilan bulan, aman-aman saja," ujar Acha Septriasa saat bertandang ke studio Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Acha juga mengungkapkan, calon suaminya itu sudah tahu risiko menjalin hubungan dengan artis seperti dirinya. Sehingga ia pun berusaha santai menanggapi pemberitaan di media.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat sesi pemotretan prewedding. (Instagram @acha.septriasa)

"Dia tahu bakalan ramai. Cuma ya, santai saja karena bukan itu yang menjadi fokus kita. Orang mau bilang apa saja itu akan jadi warna dan bumbu saja supaya dia tahu dunia saya dan mengetahu apa yang saya lakukan," ujar Acha Septriasa.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, hubungan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma terungkap saat Acha dan Vicky melakukan sesi pemotretan prewedding belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading