Sukses

Entertainment

Mampukah Allied Bawa Marion Cotillard Masuk Nominasi Oscar?

Fimela.com, Jakarta Pemenang Oscar, Marion Cotillard kembali menjadi perbincangan dalam ajang penghargaan terkait film terbarunya bersama dengan Brad Pitt, Allied. Cotillard sendiri sudah dua kali dinominasikan dalam ajang tersebut, namun kedua-duanya mewakili filmnya dalam bahasa Perancis.

Banyak orang yang mempertanyakan, apakah filmnya yang dalam bahasa Inggris kali ini mampu menghantarkannya kepada nominasi Oscar. Cotillard sendiri memenangkan Oscar pertama untuk perannya sebagai penyanyi Legendaris, Edith Piaf di tahun 2007 "La Vie en Rose". Setelah itu ia menjadi aktris terbaik dari BAFTA, Golden Globes dan Perancis Cesar Awards.

Banyak yang berkomentar jika keduanya tampak mesra saat berlenggang di karpet merah pada 9 November lalu. Seorang sumber mengatakan bahasa tubuh mereka menunjukan sebagai sepasang sahabat. (doc.Hollywoodlife.com)

Dilansir dari Goldderby, Cotillard sendiri merupakan aktris ketiga berdarah Perancis yang memenangkan piala Oscar. Sebelumnya adalah Simone Signoret yang memenangkan Aktris terbaik untuk filmnya Room at the Top (1959), dan Juliette Binoche sebagai Pemeran Pendukung Aktris Terbaik untuk The English Patient (1996).

Setelah La Vie en Rose, Cotillard pun mulai merambah film-film Amerika. Ia tampil di beberapa film yang menjadi nominasi Oscar seperti Nine, Inception, Midnight in Paris, Contagion dan The Immigrant. Namun sayang, film-film tersebut tak mampu menghantarkannya menjadi nominasi di ajang Oscar.

Brad Pitt dan Marion Cotillard, beradu akting sebagai pasangan yang jatuh cinta dalam film Allied. (Foto: justjared.com)

Di film Allied sendiri, Cotillard berperan sebagai Marianne Beausejour. Seorang pejuang Perancis yang berabung bersama seorang intelijen dari Canada (Brad Pitt) dalam sebuah misi rahasia. Jadi, akankah Allied mampu membawa Marion Cotillard pada nominasi Oscar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading