Sukses

Entertainment

Brad Pitt dan Marion Cotillard Bermesraan di dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie sedang menjadi sorotan publik. Berita perselingkuhan Pitt dengan Marion Cotillard ramai dibicarakan. Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi saat proses syuting film Allied.

Di film tersebut, Pitt dan Cotillard menjadi pasangan kekasih dan sepertinya cukup banyak menampilkan adegan romantis antara keduanta. Ditengah-tengah kehebohan yang terjadi tim produksi Allied justru merilis teaser untuk film yang disutadarai oleh Robert Zemeckis ini.

Marion Cotillard yang menjadi lawan main Pitt di film terbarunya “Allied” telah membuat Jolie terbakar api cemburu. Pasalnya, di dalam adegan Pitt dan Marion berperan sebagai sepasang kekasih yang menjalin hubungan cinta. (AFP/Bintang.com)

Dalam teaser tersebut, ditampilkan beragam adegan yang mengisahkan kehidupan Pitt sebagai Max Vatan. Termasuk aksi tembak-tembakan keren antara aktor ganteng itu dengan musuh-musuhnya.

Selain itu, beberapa adegan romantis antara Brad Pitt dengan Marion Cotillard juga tak ketinggalan ditampilkan. Salah satunya seperti saat mereka bermesraan dan berciuman panas di dalam mobil.

Brad Pitt dan Marion Cotillard di film Allied. foto: Daily Mirror

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Allied menceritakan kehidupan petugas inteligen Max Vattan. Pada tahun 1942 ia bertemu dengan pejuang Marianne Beausejour (Marion Cottillard) dan kemudian menjalin kedekatan. Namun hubungan mereka dibayangi tekanan dan ancaman perang.

Allied disutradarai oleh Robert Zemeckis yang pernah meraih Oscar lewat film Forest Gump. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard ini akan dirilis pada 23 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading