Sukses

Entertainment

Sebelum Digugat Cerai, Brad Pitt Sudah 'Pinang' Marion Cortilard

Fimela.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie memang sudah terdengar sejak setahun terakhir. Film By the Sea yang ditulis, dibintangi dan disutradarai sendiri oleh Jolie kabarnya merupakan representasi kegundahan atas masalahnya dengan sang suami. Pada Senin (18/9) lalu, Jolie akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Pitt.

Nama aktris asal Perancis, Marion Cortilard pun mencuat sebagai orang ketiga. Marion dan Pitt memang diketahui terlibat dalam satu judul film yaitu Allied. Chemistry yang sukses dibangun Pitt dan Marion di lokasi syuting kabarnya berlanjut hingga ke kehidupan nyata.

Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film Five Seconds of Silence. Foto: Aceshowz

Dalam film Allied, Pitt berperan sebagai sebagai Max Vatan dan Marion sebagai Marianne Beausejour. Karakter yang diperankan keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Pertemuan Max dan marianne terjadi saat tengah menjalankan misi membunuh seorang petinggi Jerman.

Foto-foto behind the scene film yang sebelumnya diberi judul Five Seconds of Silence itu pun sudah beredar sejak awal tahun 2016 lalu. Di situ, Pitt tak hanya mesra dengan Marion, tapi juga dengan anak hasil 'pernikahan' keduanya. Film garapan Robert Zemeckis ini mengambil setting era 1940-an.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (AFP/Bintang.com)

Saat syuting film Allied, salah satu sumber mengatakan kepada Aceshowbiz, jika Jolie sudah menaruh curiga terhadap lawan main suaminya tersebut. "Brad Pitt dalam film ini berperan sebagai suami Cotillard, nah Jolie waktu itu benar-benar kesal dengan adegan itu, dia melihat seperti sebuah ikatan," katanya.

Sementara itu, film Allied direncanakan rilis pada 23 November 2016 mendatang di bioskop-bioskop Indonesia dan Amerika Serikat. Selain Brad Pitt dan Marion Cortilard, film ini juga turut dibintangi oleh Lizzy Caplan, Jared Harris, Jason Matthewson, Angelique Joan dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading