Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Sakit, Brad Pitt Tertangkap Cium Lizzy Caplan

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, isu perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Namun di tengah panasnya kabar tersebut, Brad justru melakoni peran intim dengan Lizzy Caplan.

Brad dan Lizzy memang dituntut untuk beradegan mesra dalam film terbaru, World War II. Kemesraan itu pun terlihat dari foto-foto di dunia maya yang menunjukkan keduanya berciuman mesra.

Brad Pitt dan Lizzy Caplan (via dailymail.co.uk)

Walau foto tersebut hanya sekedar akting, namun kekhawatiran muncul di tengah masyarakat. Bukan tidak mungkin munculnya foto-foto tersebut akan memperkeruh keadaan rumah tangga Brad dan Angelina. Ditambah lagi, belakangan sempat muncul kabar bahwa masalah di antara mereka membuat Brangelina cenderung kurang profesional.

Foto ciuman itu dianggap sebagai dejavu karena mengingatkan publik pada awal kisah cinta mereka tahun 2005 silam. Rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer Aniston harus kandas di tengah jalan tak lama setelah Brad dan Angelina berakting sebagai sepasang kekasih di film Mr. & Mrs. Smith.

Brad Pitt-Angelina Jolie. foto: brightside.me

Beberapa pemberitaan juga menuliskan bahwa kondisi Angelina sedang kurang baik lantaran stress yang dihadapinya terkait perceraian. Dilansir dari IB Times, wanita yang akrab disapa Angie ini tampak pucat dan kelelahan. Tubuhnya yang pun kini hanya tinggal tulang dan kulit.

Meski demikian, hingga saat ini, baik Brad Pitt dan Angelina Jolie memilih untuk bungkam terkait rumor yang tidak sedap tersebut. Pasangan yang baru pindah ke Inggris pada awal tahun 2016 ini memilih untuk fokus pada kehidupan baru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading