Sukses

Entertainment

Kagumi Kecantikan Istri, Brad Pitt Potret Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini untuk sebuah majalah lokal 'W', Brad Pitt terlihat sangat lihai dalam memotret satu demi satu keindahan yang dimiliki istrinya, Angelina Jolie.

Seperti dilansir Brightsideme, Menjalani biduk rumah tangga dengan Jolie selama kurang lebih 10 tahun, Pitt begitu disapa pasti sangat mengenali dengan sisi-sisi unik yang dimiliki oleh sang istri. Salah satunya adalah bagaimana Jolie seakan menjadi sosok ibu yang sangat penyayang seperti yang terlihat dari foto-foto berikut ini:

 

 

Tidak hanya sisi keibuan yang coba untuk di potret oleh Brad Pitt, Namun juga keindahan wajah terutama mata dan bibir unik yang dimiliki oleh sang istri, Jolie.

Rupanya, jepretan foto demi foto tangan lentik aktor berusia 52 tahun ini tidak berhenti sampai disitu, Ia juga memotret tatto 'know your right' yang dimiliki oleh istrinya itu.

Sementara itu, Brad Pitt juga mengabadikan senyuman khas Angelina Jolie yang selalu berhasil membuatnya tersenyum dan ingin selalu berada disisi perempuan berusia 40 tahun itu.

 Diketahui, hasil-hasil tembakan foto dari Brad Pitt ini mendapatkan pujian yang luar biasa dari penggemarnya dan tentu saja majalah 'W' itu sendiri.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading