Sukses

Entertainment

Bukan Angelina Jolie, Pemeran Antagonis di Film Furious 8

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan oleh para pemain film Fast and Furious 8. Dalam rentang waktu itu pula, sederet nama artis muncul mengisi daftar pemain film garapan F. Gary Gray tersebut. Seperti Angelina Jolie yang kabarnya akan ikut ambil bagian.

Namun, rupanya, kabar tentang keterlibatan Jolie itu 'tertepis' oleh sahabatnya sendiri, Charlize Theron. Lewat akun Facebook resmi Fast & Furious, tim produksi mengumumkan keikutsertaan bintang film Mad Max Fury Road itu.

Our crew will face its greatest adversary ever in our next film as we welcome Charlize Theron to the Fast family. 4.14.17. #F8

Posted by Fast & Furious on Thursday, April 7, 2016

Dikutip The Hollywood Reporter, Theron akan berperan sebagai salah satu karakter antagonis. Sayangnya, nama dan detail tokoh penjahat yang diperankan oleh aktris kelahiran Afrika Selatan, 7 Agustus 1975 ini masih dirahasiakan.

Sementara itu, salah satu pemain dari Fast and Furious 8, Michelle Rodriguez, pernah mengungkapkan kekagumannya pada Jolie. Dan ia pun berharap istri dari aktor Brad Pitt itu dapat bergabung dengan franchise Fast and Furious di kemudian hari.

Fast and Furious. Foto: via mirror.co.uk

"Dia (Jolie) sangat seksi. Kita bisa membawanya ke pertaruhan. Ya, siapapun dia, dia akan hadir dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya (Fast and Furious 7)," ucap Michelle Rodriguez dikutip ET Online.

Selain Charlize Theron, Fast and Furious 8 juga dibintangi oleh Vin Diesel, Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Berlokasi syuting di empat negara, film ini ditargetkan rilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading