Sukses

Entertainment

Peran Angelina Jolie Tergantikan oleh Aktris Peraih Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Tawaran akting kian membanjiri Alicia Vikander usai berhasil memboyong piala Oscar 2016 beberapa waktu lalu. Salah satu peran yang datang kepadanya yaitu Lara Croft yang sebelumnya diperankan oleh Angelina Jolie di dua film Tomb Raider.

Dikutip Aceshowbiz, Alicia telah menandatangani kontrak untuk terlibat di film reboot Tom Raider. Film yang masih belum memiliki judul tetap itu akan disutradarai oleh sineas asal Norwgia, Roar Uthaug.

Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Foto: via thesun.co.uk

Diadaptasi dari video game dengan judul yang sama, film tentang Lara Croft pertama kali rilis pada 2001 silam. Film keduanya, Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life kemudian rilis di tahun 2003 dengan pendapatan box office yang mengecewakan daripada film pertamanya.

Sebelum Alicia, ada aktris pendatang baru lainnya yang juga dirumorkan terlibat di film reboot Tomb Raider. Adalah Daisy Ridley, pemeran Rey di film fenomenal Star Wars: The Force Awakens. Sama seperti Alicia, nama Ridley juga tengah naik daun di kancah Hollywood.

Alicia Vikander (AFP/Bintang.com)

Cerita dari filmnya nanti masih akan berdasarkan kisah asli Lara Croft. Pun ada kemungkinan untuk mengikuti jejak dari video game-nya yang juga sudah di reboot pada 2013, yaitu menggambarkan petualangan pertama Lara Croft sebagai mahasiswa arkeologi.

Alicia Vikander mendapat piala Oscar pertamanya tersebut berkat peran di film The Danish Giirl. Selain film reboot Tomb Raider, aktris berkebangsaan Swedia ini juga bakal tampil di film Jason Bourne bersama Matt Damon dan The Light Between Oceans bersama Michael Fassbender. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading