Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Ternyata Punya 2 Piala 'Oscar'

Fimela.com, Jakarta Masih teringat jelas akan kemenangan Leonardo DiCaprio di ajang Oscar 2016 beberapa waktu lalu. Sebab, aktor tampan ini akhirnya bisa memboyong piala ajang bergengsi itu setelah empat kali hanya puas sebagai nominator. Namun rupanya, Leo punya dua piala 'Oscar'. Kok bisa?

Dinobatkan sebagai Aktor Terbaik Oscar 2016 ternyata belum membuat Leo 'puas'. Aktor kelahiran California 41 tahun silam ini mendapat piala lagi beberapa minggu setelah Oscar 2016. Piala yang diterimanya pun memiliki penampakan yang mirip seperti Oscar.

Seperti dilansir Entertaiment Weekly, piala berwarna silver ini diberikan oleh sekelompok pembuat film asal Rusia Timur. Mereka memang sengaja ingin menganugerahkan piala tersebut kepada Leo sebagai bentuk penghormatan atas karya-karya sang aktor selama ini.

Potret piala tersebut pun diunggah Leo di media sosial pribadinya. Pada keterangan foto, bintang film Titanic ini menuliskan rasa terima kasihnya kepada orang-orang Yakutia, terutama kaum hawa, atas hadiah piala. Ia pun memaparkan sedikit tentang isi surat yang diterimanya.

Leonardo DiCaprio (Bintang/EPA)

Di situ, mereka bercerita tentang Yakutia yang merupakan lokasi terdingin, tak hanya di Rusia tapi juga di seluruh wilayah di bumi. Hal ini membuat Yakutia sangat rentan terhadap perubahan iklim. Meningkatnya suhu bumi tentu akan memberikan ancaman untuk rakyat dan habitat di Yakutia.

Saat berdiri di atas podium kemenangan Oscar 2016, Leonardo DiCaprio juga memberikan pidato tentang perubahan iklim. Leo mengaku merasakan dampak langsung global warming kala suting The Revenant tahun lalu. Bulan ini, ia menyempatkan diri untuk mentandangi Indonesia, tepatnya Taman Nasional Gunung Leuser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading