Sukses

Entertainment

Hutang Budi Alicia Vikander pada Eddie Redmayne

Fimela.com, Jakarta Alicia Vikander tak dapat menutupi rona bahagianya saat dinobatkan sebagai Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2016. Wanita asal Swedia ini mengaku berhutang besar pada sosok Eddie Redmayne. Ya, berkat aktingnya dengan Eddie di film The Danish Girl, Alicia mendapatkan piala Oscar pertamanya.

"Eddie, terima kasih telah menjadi partner akting terbaik. Aku tidak pernah bisa melakukannya tanpamu. Kamu telah mengangkat permainanku," kata Alicia Vikander dikutip E! Online.

Alicia Vikander. (Bintang/EPA)

Selain Eddie, Alicia juga mengucapkan terima kasih kepada timnya yang setia. Tak lupa, keluarga yang selalu menjadi penyokong utama semangat pun tak luput dari pidatonya. Bahkan, Alicia sempat berkaca-kaca saat berada di atas podium.

"Aku tidak mungkin dapat berada di sini jika bukan karena tim impianku, Teresa, Charles dan Laura. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, ibu dan ayahku. Terima kasih karena telah memberikanku keyakaninan bahwa apa pun dapat terjadi, meski aku tak percaya ini. Terima kasih," paparnya.

 Film The Danish Girl. Foto: IMDb

Dalam film The Danish Girl, Alicia Vikander berperan sebagai Gerda Wegener, seorang istri dari transgender. Suaminya, Einar Wegener (Eddie Redmayne), memilih untuk operasi kelamin demi menjadi seorang wanita. Film arahan Tom Hooper ini diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karya David Ebershoff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading