Sukses

Entertainment

Dua Film yang Merepresentasikan Cinta Angeline Jolie & Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt memang bukanlah cinta pertama Angelina Jolie. Namun, bersama Pitt, Jolie merasakan kebahagiaan yang berbeda dari dua mantan suaminya yang terdahulu, Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller. Sayangnya, biduk rumah tangga yang dibangun sejak 2014 itu bakal kandas setelah gugatan cerai yang dilayangkan Jolie pada Senin (18/9).

Jolie dan Pitt pertama kali dipertemukan dalam sebuah project film garapan sutradara Doug Liman, Mr. & Mrs. Smith (2005). Film pencetak box office tersebut mengisahkan tentang suami istri yang bekerja sebagai pembunuh bayaran, hingga suatu ketika tempat mereka bekerja mengharuskan Jane (Angeline Jolie) dan John (Brad Pitt) untuk saling bunuh.

Mr. and Mrs. Smith (Via: wordpress.com)

Alur cerita dari film ini terbilang manis. Dimulai dari perkenalan Jane dan John pertama kali, menjadi sepasang kekasih, hingga memutuskan menikah. Di kehidupan nyata, usai membintangi film Mr. & Mrs. Smith, Jolie dan Pitt semakin intens bersama, hingga pada 2006 Jolie menyatakan hamil anak dari Pitt. Mereka baru meresmikan kebersamaan lewat ikatan pernikahan pada 2014.

Satu tahun berselang, Jolie memproduksi sebuah film bertajuk By the Sea yang disutradarai, ditulis dan dibintanginya sendiri. Di film ini, Jolie kembali dikisahkan sebagai istri dari karakter yang diperankan Pitt. Jika film Mr. & Mrs. Smith mengangkat kisah manisnnya pertemuan hingga pernikahan, maka tidak dengan film By the Sea (2015).

Brad Pitt-Angelina Jolie di film 'By the Sea'. foto: EW

Secara garis besar, film By the Sea bercerita tentang pasangan yang mengasingkan diri untuk menemukan ketenangan, setelah pernikahan mereka dihantam karang perselisihan dan terancam bercerai. Entah kebetulan atau tidak, setelah film itu rilis, isu perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin santer terdengar publik, hingga Jolie melayangkan gugatan perceraian pekan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading