Sukses

Entertainment

Chemistry Brad Pitt dan Angelina Jolie Tiada Tanding

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali dipertemukan dalam sebuah film garapan sutradara Doug Liman, Mr. & Mrs. Smith (2005). Film pencetak box office tersebut mengisahkan tentang suami istri yang bekerja sebagai pembunuh bayaran, hingga suatu ketika tempat mereka bekerja mengharuskan Jane (Angeline Jolie) dan John (Brad Pitt) untuk saling bunuh.

Jolie dan Pitt terjerat cinta lokasi alias cinlok di film tersebut hingga kemudian memutuskan untuk hidup bersama dan menikah. Sayangnya kebersamaan itu akan segera berakhir setelah Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai beberapa hari lalu. Cukup banyak aktris Hollywood yang terlibat cinlok.

Mr. and Mrs. Smith (2005) | via: i.jeded.com

Namun ada beberapa cinlok yang membuat heboh termasuk skandal cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie. Itu karena keduanya sama-sama sedang berada di puncak kesuksesan dan popularitas saat bermain di film Mr & Mrs Smith (2005). Pitt dan Jolie termasuk artis papan atas dan laris mendapat tawaran bermain film serta menjadi idola di seluruh dunia.

Yang lebih menghebohkan lagi, Brad Pitt saat itu masih terikat perkawinan dengan Jennifer Aniston yang dikenal lewat serial komedi Friends. Aniston saat itu juga sedang naik pamornya dan jadi satu-satunya pemain Friends yang sukses bermain di layar lebar. Meskipun begitu, Pitt dan Aniston belum pernah bermain dalam film yang sama.

Pitt hanya sempat menjadi bintang tamu di Friends. Mungkin saja karena para produser menganggap mereka kurang punya kemistri yang bagus saat berakting, atau mungkin juga karena belum mendapat kesempatan untuk bermain bersama.

Akting Angelina Jolie dan Brad Pitt di film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

Yang jelas, saat Pitt bermain bersama Jolie untuk pertama kalinya dalam sebuah film, ternyata punya chemistry yang luar biasa. Film Mr & Mrs Smith sukses secara komersil terutama karena daya tarik Brad Pitt dan Angelina Jolie. Namun kemistri tak terulang lagi di film mereka selanjutnya, By the Sea (2015). Film yang disutradarai Jolie itu termasuk gagal dan mendapat banyak kritikan.

Secara garis besar, film By the Sea bercerita tentang pasangan yang mengasingkan diri untuk menemukan ketenangan, setelah pernikahan mereka terancam bercerai. Entah kebetulan atau tidak, setelah film itu rilis, isu perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin santer terdengar publik, hingga Jolie melayangkan gugatan perceraian pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading