Sukses

Entertainment

Saat Wolverine Melindungi X-23 di Film Logan

Fimela.com, Jakarta Franchise X-Men mungkin tidak akan sebesar sekarang bila sang Wolverine (Hugh Jackman) tidak menjadi bagian di dalamnya. Ia melakukan debutnya dalam Bryan Singer's X-Men (2000) dan menjadi karakter paling populer dalam franchise ini.

Wolverine sendiri pun membuat film solonya dalam franchise X-Men yang diberi judul X-Men Origins: Wolverine (2009), and The Wolverine (2013). Dan Hugh Jackman pun akan mengakhirinya dalam film Logan.

Foto Wolverine yang melindungi X-23 di film Logan telah dirilis. (Via: Empire Magazine)

Film Logan sendiri tak hanya menjadi ajang perpisahan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Namun hal tersebut juga berlaku untuk Patrick Stewart yang memerankan Profesor X. Sementara itu, Logan pun akan memperkenalkan kloningan Wolverine yang diberi nama X-23.

Dilansir dari Empire Magazine, foto terbaru film Logan memperlihatkan Wolverine yang tengah menggendong X-23 untuk melindunginya. Di belakan mereka terlihat api besar yang tengah melahap sebuah truk atau sejenis kendaraan militer. Hubungan antara Wolverine dan X-23 sepertinya akan menjadi titik fokus dalam film Logan.

Hugh Jackman sebagai Wolverine. foto: comicbook.com

Absennya Hugh Jackman dalam film-film X-Men berikutnya memang membuat penggemar merasa kehilangan. Hal tersebut dikarenakan Jackman merupakan seseorang yang sangat berpengaruh dalam franchise film X-Men dengan karakternya sebagai Wolverine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading