Sukses

Entertainment

Rilis, Trailer Logan Perkenalkan Tokoh 'Kloningan Wolverine'

Fimela.com, Jakarta Setelah lama menggoda para penggemar dengan unggahan foto-foto peran antagonis, protaonis dan juga lokasi syuting, akhirnya Logan mengeluarkan trailernya. Dalam trailer ini Novikov sang X-23 diperkenalkan sebagai kloning Wolverine dalam versi gadis muda.

"Charles, dunia ini sudah tak lagi sama seperti dahulu," begitulah salah satu kalimat yang dilontarkan oleh Logan tua, letih dan juga terluka pada Profesor X yang diperankan oleh Patrick Stewart. Sudah diketahui sebelumnya bahwa sang pemeran utama digambarkan tak sekuat dahulu.

Dafnee Keen sebagai Sienna Novikov atau X-23 (Via: heavy.com)

Para mutant sudah tidak ada lagi. Kedua tokoh tersebutlah yang akan melindungi X-23 dari kejahatan Pierce. Dalam trailer tersebut pun terlihat saat Logan berusaha untuk menyelamatkan X-23 saat disekap dengan tangan terikat. Dalam adegan lain, Logan tengah melakukan pertempuran melawan Pierce dan juga anak buahnya.

Di teaser sebelumnya, sang sutradara, James Mangold mengunggah foto Stephen Marchant yang menjadi Caliban. Para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa mutan albino ini akan membantu Wolverine dan juga Professor X. Caliban sendiri miliki kemampuan untuk mengetahui keberadaan mutan lain. Tak hanya itu, ia pun bisa mengubah emosi orang di sekelilingnya untuk menambah kekuatan.

Pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang, film Logan akan dirilis. Film ketiga Wolverine ini akan memperlihatkan sang pemeran utama menjadi pecandu alkohol dan Richard E. Grant akan menjadi pemeran yang menciptakan X-23.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading