Sukses

Lifestyle

Sidang Jessica: Arief Bertemu Rangga Sebelum Mirna Meninggal?

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Kamis (20/10/2016) Jessica Kumala Wongso kembali duduk di kursi dipersidangan. Kali ini sidang yang dimulai pada pukul 14:09 WIB tersebut beragendakan pembacaan duplik dari terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, yakni Jessica. Ada sebuah informasi mengejutkan yang diucapkan oleh Jessica saat membaca dupliknya.

“Saya mendapat informasi dari seorang penasehat hukum saya, bernama Hidayat Rustam. Ada satu orang bernama Amir Papalia SH mengaku pernah melihat Arief memberikan bungkusan kantong plastik hitam kepada Rangga di parkiran Sarinah sehari sebelum Mirna meninggal,” jelas Jessica saat membacakan duplik, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Rangga adalah salah satu pegawai kafe Olivier, tempat Mirna meminum kopi Vietnam yang diduga mengandung sianida. Rangga sendiri merupakan peracik kopi atau barista di kafe Olivier. Rangga pernah disebut mendapatkan uang Rp140 juta dari suami Mirna, Arief Soemarko.

Beginilah Suasana Sidang Jessica Wongso ke-20. (Bintang.com/Galih W.Satria)

Keterangan Jessica itu pun langsung membuat heboh ruang persidangan. Hingga kini pembacaan duplik Jessica masih terus berlangsung. Tak hanya pengakuan menghebohkan tersebut. Di awal pembacaan dupliknya Jessica Kumala Wongso juga sempat menjelaskan tentang foto-foto ruang tahanan mewah yang belum lama ini beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading