Sukses

Lifestyle

OMG! Rumput di Negara Ini Tumbuh Kayak Rambut Donald Trump!

Fimela.com, Jakarta Sejak mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat dalam pencalonan presiden Amerika Serikat, nama Donald Trump menjadi bulan-bulanan masyarakat dunia, baik di dunia nyata maupun maya, untuk dikomentari. Bukan hanya soal program kerja, namun penampilannya juga tak luput dari pembicaraan dan pemberitaan.

Salah satu penampilan yang dibicarakan ialah tatanan rambut pria bos properti di Amerika Serikat itu. Rambut Donald Trump yang berwarna blonde dan model ala dirinya sendiri membuat orang-orang tertarik untuk membahasnya sebagai salah satu jokes abad ini.

Terdapat banyak spekulasi kenapa Donald Trump memilih gaya rambut tersebut. Dikutip dari Mens Health, seorang psikolog dan profesor di University of Louisville, Michael R. Cunningham, Ph.D., berpikir jika Trump memang menyukainya. Sedangkan Dr. Paul McAndrews, seorang dokter kulit yang mengkhususkan diri pada penumbuhan rambut, mengemukakan tiga alasan kenapa Donald Trum demikian, yakni menyembunyikan kebotakan, menyembunyikan transplantasi buruk, atau untuk menyembunyikan bekas luka operasi. Hahaha. :))

Namun, sekitar 6 bulan lalu, dikutip dari Bored Panda, sebuah rumput tumbuh di pesisir pulau Kvaløya (Tromsø), Norwegia, kota paling utara di dunia, mirip banget sama rambut Donald Trump. Sebuah lelucon baru bagi para netizen, tentunya. Dalam bahasa Inggris, rumput tersebut bernama tussock, yakni tanaman asli di ekosistem alami. Kayak gimana, sih, bentuk rumput tussock yang tumbuh di Norwegia? Nih, simak gambar dan videonya berikut ini.

Ini dia yang namanya tussock. (Via: boredpanda.com)

Tussock ini tumbuh di Norwegia. Mirip rambut Donald Trump, nggak, sih? (Via: boredpanda.com)

Hal ini jadi lelucon baru bagi masyarakat di internet. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading