Sukses

Entertainment

Reaksi Nino Fernandez Saat Membuka Otak Manusia

Fimela.com, Jakarta Pengalaman baru didapatkan Nino Fernandez saat bermain di film Cinta Laki Laki Biasa. Karena harus berperan sebagai Dokter Spesialis Bedah Saraf, Nino melakukan survei dengan melihat secara langsung sistem kerja dokter bedah syaraf. Dan saat melihat pembedahan otak, Nino merasa takjub dengan kemampuan otak manusia.

"Saya bertemu dengan dua dokter bedah syaraf. Ini dokter spesialis yang kerjaannya rumit. Karena otak itu kecil tapi memegang peran yang signifikan pada seluruh organ tubuh," ujar Nino saat bertandang ke Bintang.cm, Selasa (22/11/2016).

Pengalaman yang tak terlupakan bagi Nino adalah saat melihat otak dibuka. Nino mendapat kesempatan langsung melakukan observasi operasi otak. "Dari awal ngelihat bagaimana tempurung kepala dibuka. Lalu ngelihat otak manusia. Sakitnya karena ada syaraf yang terjepit, begitu dibuka darah itu bisa menyembur 30-40 cm. Bayangkan sakitnya kalau darah itu tertahan di otak," katanya.

Semua survei itu membuat Nino antusias saat menjalani peran sebagai Dr Tyo. Tyo hadir diantara Nania (Velove Vexia) dan Rafli (Deva Mahenra). Tyo digambarkan sebagai sosok yang paling tepat untuk mendampingi Nania. Setengah dijodohkan, dia mencintai Nania dengan segenap hatinya.

"Istilahnya Tyo yang saya perankan itu bibit, bebet, dan bobotnya jelas. Namun, cintanya pada Nania dikalahkan oleh cinta laki-laki biasa, Rafli," jelsnya.

Kehidupan keluarga kecil Nania dan Rafli bahagia sampai sampai satu ketika kecelakaan membuat Nania koma. Saat sadar, Nania hilang ingatan dan tidak bisa jalan. Nino Fernandez yang berperan sebagai dr. Tyo hadir ditengah kondisi Nania tersebut. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga dibintangi oleh Dewi Yull, Ria Irawan, Cok Simbara, Donita, Adi Nugroho, dan siap rilis di bioskop pada 1 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading