Sukses

Entertainment

Sooyoung Beri Bocoran Comeback SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD beruntung punya para member yang berbakat secara individu. Tak hanya musik, mereka pun mulai melebarkan sayap ke model hingga drama seperti Sooyoung dan Yoona.

Sementara itu member lain seperti Taeyeon dan Jessica telah memulai solo kariernya. Lantas bagaimana dengan nasib Girls Generation sendiri sebagai grup? Banyak fans bertanya-tanya tentang hal ini.

Sooyoung ungkap rencana comeback SNSD

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Sooyoung memberi clue tentang karya baru SNSD. Yang jelas mereka bakal melangsungkan comebacknya pada tahun 2017 mendatang.

"Kemungkinan tahun depan, karena bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut kami. Kami ingin membuat sesuatu yang bermakna dan menunjukkannya pada semua orang," kata Sooyoung.

SNSD siapkan comeback 2017

Tak dapat dipungkiri, mereka memang butuh waktu lebih untuk mempersiapkan comeback. Selain kesibukan membernya, faktor karya juga menjadi titik berat yang dihadapi grup pelantun 'Lion Heart' tersebut. 

"Sebelumnya kami hanya menerima musik yang diberikan. Saat ini kami butuh waktu untuk membuat musik yang sesuai dengan yang kami inginkan. Karena itu kami minta maaf kepada fans telah membuat mereka menunggu terlalu lama," ungkap Sooyoung SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading