Sukses

Entertainment

Reuni Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun di Legend of The Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun akhirnya memiliki kesempatan reuni setelah pisah selama 15 tahun uai membintangi film My Sassy Girl. Mereka bertemu saat syuting drama Legend of the Blue Sea minggu lalu.

Lewat film My Sassy Girl, Jun Ji Hyun melambung bersama dengan Cha Tae Hyun. Peran mereka sangat membekas di penggemar drama romantis. Tak heran jika Cha Tae Hyun bersedia tampil sebagai camoe dalam drama Legend of the Blue Sea.

Dikutip dari soompi, meskipun lama terpisah chemistry mereka luar biasa. Staf dalam drama yang juga dibintangi Lee Min Ho ini mengatakan Cha Tae Hyun tampil sebagai cameo demi Jun Ji Hyun.

Pertama, tentu saja Jun Ji Hyun. Lewat film My Sassy Girl, Jun Ji Hyun melambung bersama dengan Cha Tae Hyun. Peran mereka sangat membekas di penggemar drama romantis. Tak heran jika Cha Tae Hyun bersedia tampil sebagai camoe dalam drama Legend of the Blue Sea.

Tidak hanya Cha Tae Hyun, akan ada beberapa nama besar yang ikut ambil bagian sebagai cameo di Legend Of The Blue Sea. Sebelumnya Krystal f(x) membuat sebuah kejutan dengan tampil sebagai cameo dalam drama Legend of the Blue Sea. Dirinya beradu akting dengan pemeran utama, Lee Min Ho dalam tayangan perdana drama tersebut pada 16 November lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading