Sukses

Entertainment

8 Tahun Tunggu Momongan, Surya Saputra Tak Rela Pisah Kamar

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum melahirkan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menyambut buah hati kembarnya. Salah satunya adalah mempersiapkan kamar untuk bayi yang baru saja menghirup udara dunia tersebut.

"Rumah sih sudah siap, sudah ngerok cat, desain boks bayi sendiri, ganti parket, anti desinfektan, sudah saya siapkan semuanya," kata Surya Saputra di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Awalnya, Surya ingin menyiapkan kamar khusus untuk dua bayinya. Namun, ia merasa tidak tega. Apalagi selama ini anak hasil program bayi tabung ini merupakan anugerah yang diimpikan olehnya dan Cynthia.

"Bareng sama saya kamarnya. Tadinya mau pisah, di ujung, tapi ini 8 tahun nunggunya, kok dipisah," imbuhnya.

Soal mengurus bayi, Surya mengaku sudah memiliki pengalaman. Makanya ia tak begitu masalah untuk nantinya mengurus dua buah hati berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini. Pengalamannya mengurus adik dan keponakan menjadi keuntungan baginya.

Air mata Surya tak bisa dibendung saat akan mengazankan dua buah hatinya. Saat mendekat, dan melihat anaknya, Surya tak kuasa menahan air matanya yang terus menetes. (Instagram/suryasaputra)

"Sudah pas SMA, rawat adik saya, ibu punya anak lagi, bantuin mandiin, ponakan saya, Cynthia dan saya yang rawat," lanjut Surya Saputra.

Surya mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa kepadanya. "Terimasih akhirnya kami diberi dua malaikat kecil, mohon doa untuk istri saya dan anak saya diberi keseatan," tukas Surya Saputra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading