Sukses

Entertainment

Raih Gelar Sarjana, Kristina Bersimpuh di Makam Ibunda

Fimela.com, Jakarta Berhasil menempuh pendidikan hingga menjadi sarjana, jadi kebahagiaan tersendiri bagi Kristina. Setelah cuti cukup lama, ia berhasil menyandang gelar sarjana hukum. Kebahagiaan Kristina diungkapkan melalui akun Instagram-nya, Kamis (24/11/2016). Ia pun memenuhi janjinya berziarah ke makam ibundanya, Dariyah.

"Yeaaayyyy...Sarjana Hukum🎓," kata Kristina senang.

Kristina usai diwisuda bersama keluarganya (Instagram/@kristinadangdut)

Usai diwisuda di Jakarta Convention Center, Kristina dan keluarga langsung berziarah ke makam ibundanya. Busana wisuda masih membalut tubuhnya.

"Ku penuhi janji dalam hati pada saat kelak aku diwisuda, aku akan datang ke makam IBU dengan pakaian lengkap habis wisuda dan berbicara," kata Kristina.

Kristina usai diwisuda bersama keluarganya (Instagram/@kristinadangdut)

"Ibu...Aku sudah Selesai Kuliah dan menjadi sarjana, inilah yang Ibu inginkan dariku, menyelesaikan study S1 yang sempat terbengkalai karena cuti yang lumayan makan waktu lama tapi karena ibu dan bapak amat sangat mensupport selalu memberikan SEMANGAT agar aku SEGERA Menyelesaikan study ku, Alhmdulillah tadi pagi jam 11.00Wib KRISTINA di WISUDA Bu, ini semua Ananda dedikasikan untukmu IBU dan BAPAK, semoga IBU TERSENYUM BAHAGIA krn melihat Ananda telah berhasil menyelesaikan studynya"... Alfateha untuk almarhumah Dariyah binti Walid," lanjut Kristina.

Ibunda Kristina meninggal dunia dalam usia 66 tahun pada 9 Juli 2016 lalu. Kini, sebagai bakti anak pada orang tuanya itu, ia berziarah ke makam ibundanya usai diwisuda sebagai sarjana. Selamat buat Kristina!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading