Sukses

Entertainment

5 Fakta Bella Shofie Dituduh Perusak Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kembali diterpa isu miring. Kali ini, pemilik nama lahir Sofina Rutami Nasution itu disebut sebagai perusak rumah tangga dari seorang pengusaha bernama Daniel Rigan. Tak tanggung-tanggung, Bella bahkan dikabarkan sudah tinggal satu atap dengan Daniel Rigan.

Sebelum Daniel Rigan, Bella Shofie juga sempat menjalin hubungan dengan seorang pria beristri. Adalah Suryono yang akhirnya meminang Bella tahun lalu. Berikut lima fakta dari Bella Shofie yang dituduh sebagai perusak rumah tangga orang untuk kedua kalinya.

1. Menikah dengan Suryono

5 Fakta Bella Shofie Dituduh Perusak Rumah Tangga. (Foto: Fathan Rangkuti, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Drama perceraian

5 Fakta Bella Shofie Dituduh Perusak Rumah Tangga. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Daniel Rigan

5 Fakta Bella Shofie Dituduh Perusak Rumah Tangga. (Foto: Instagram/@bellashofie5292, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Daniel Rigan dan Suryono saling kenal

5 Fakta Bella Shofie Dituduh Perusak Rumah Tangga. (Foto: dok. pribadi Ferry Juan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Dilaporkan polisi

5 Fakta Bella Shofie Dituduh Perusak Rumah Tangga. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sebelum terjerat pada cinta pria beristri, Bella Shofie diketahui pernah berpacaran dengan pesinetron Adjie Pangestu yang usianya 23 tahun lebih tua darinya. Sayangnya secara mengejutkan, Adjie mengakui pada publik bahwa dirinya dan Bella hanya menjalani hubungan asmara rekayasa alias settingan belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading