Sukses

Entertainment

Ini Aktivitas Bella Shofie Usai Pemberitaan Rebut Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Shofie kembali menjadi pusat perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Bella mengaku sudah move on dari Suryono. Bahkan ia menyebut sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria yag identitasnya masih dirahasiakan.

Tiba-tiba muncul seorang wanita bernama Irene di publik dan membuka identitas kekasih baru dari Bella. Kekasih Bella tersebut bernama Daniel Rigan yang merupakan pengusaha tambang batu bara di Kalimantan.

Akta Nikah Irene dan Daniel Rigan (dok. pribadi Ferry Juan)

Tak ayal sebutan sebagai wanita perusak rumah tangga orang pun kembali melekat pada diri Bella Shofie. Namun tampaknya wanita cantik kelahiran 5 Februari 1992 ini tidak mau ambil pusing.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan video yang ada di Instagramnya. Pada postingan video itu, tampak Bella sedang melakukan yoga. "Namaste," tulis Bella sebagai keterangan video.

Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagai besar netizen memberikan komentar-komentar dengan nada sindirian.

"Rajin-rajin jaga badan, biar laki orang tambah tergila-gila," ujar akun seprai_lusiana. "Artis paling top. Haha," kata akun muhammad_zurqoni. "Kira-kira bakal berapa kali lagi Bella Shofie nikahnya mak," sahut akun atik.khasanaah.

Sebelumnya diberitakan jika Irene berencana untuk menyeret Bella Shofie ke jalur hukum. "Ada rencana untuk laporan ke polisi karena Daniel Rigan dan Irene masih sah suami istri, ada surat nikah dan belum bercerai. Bella Shofie merusak rumah tangga orang," tukas Ferry Juan selaku kuasa hukum Irene saat dihubungi Bintang.com, Rabu (23/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading