Sukses

Entertainment

Bella Shofie Dituding Selingkuh dengan Teman Suryono

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bella Shofie menyatakan sudah move on dari Suryono. Bahkan Bella menyebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasikan. Secara mengejutkan, seorang wanita bernama Irene muncul di muka publik dan menyatakan identitas kekasih baru Bella tersebut, yang tidak lain adalah suaminya.

Adalah Daniel Rigan, seorang pengusaha tambang batubara di Kalimatan. Menunjuk Ferry Juan sebagai kuasa hukum, Irene membeberkan Daniel adalah teman dari Suryono. Irene pun mengaku mengenal Suryono.

Irene dan Ferry Juan. (dok. pribadi Ferry Juan)

"Daniel berprofesi sebagai pengusaha tambang batubara. Dia itu berteman dengan Suryono. Sama-sama pengusaha ya," ujar Ferry Juan saat dihubungi Bintang.com, Rabu (23/11/2016).

Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan kliennya sempat mendapat ancaman dari Daniel terkait kabar perselingkuhan ini. "Istrinya juga dapat ancaman dari Daniel," lanjut Ferry.

Adapun tudingan Irene ini cukup berdasar. Ibu dua anak tersebut memiliki bukti untuk menyebut Bella Shofie sebagai orang ketiga di rumah tangganya dengan Daniel. "Ibu Irene memiliki bukti berupa foto-foto Bella Shofie di rumah Daniel yang berada di Balikpapan," paparnya. 

Akta Nikah Irene dan Daniel Rigan (dok. pribadi Ferry Juan)

Seperti diberitakan sebelumnya, Irene berencana untuk melaporkan Bella Shofie ke pihak kepolisian. Tak hanya itu, Irene juga akan melayangkan gugatan cerai pada Daniel.

"Ada rencana untuk laporan ke polisi karena Daniel Rigan dan Irene masih sah suami istri, ada surat nikah dan belum bercerai. Bella Shofie merusak rumah tangga orang. Tak hanya itu, Irene juga akan menggugat cerai suaminya. Saat ini masih menunggu ibu Irene balik dari Manado," jelas Ferry Juan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading