Sukses

Entertainment

Intip 12 Karakter Beauty and the Beast Versi Original dan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Dibintangi oleh Emma Watson, film Beauty and the Beast pasti sudah tak sabar dinantikan oleh para penggemarnya. Saat ini Disney memang tengah fokus untuk membuat karakter di film-film klasiknya menjadi 'kenyataan'. 4 film yang sudah dirilis adalah Alice in Wonderland, Sleeping Beauty, Cinderella dan juga The Jungle Book.

Melihat dari trailer yang sudah dirilis, sang sutradara Bill Condon tetap mempertahankan jalan cerita dan juga karakter yang ada dalam original film. Meski demikian, film ini takkan sama persis seperti film klasiknya. Salah satunya adalah latarbelakang sang pemeran utama Belle.

Beauty and the Beast adalah sebuah kisah klasik Disney yang dirilis pada tahun 1991. Dikisahkan seorang gadis cantik yang jatuh cinta kepada monster buruk rupa. Namun sebenarnya monster tersebut adalah pangeran tampan yang terkena kutukan.

Tentu saja kamu baru akan bisa menikmati cerita jika mengenal tokoh-tokoh yang ada di dalamnya. Dan dalam cerita, pasti ada karakter antagonis dan juga protagonis. Dilansir dari Screen Rant, ini 12 karakter yang ada di Beauty and the Beast dengan versi original dan terbaru. Yuk diintip!

1. Lumire

Lumire. (Via: ScreenRant.com)

2. Gaston.

Gaston. (Via: ScreenRant.com)

3. Philippe.

Philippe. (Via: ScreenRant.com)

4. The Prince.

The Prince. (Via: ScreenRant.com)

5. Cogsworth.

Cogsworth. (Via: ScreenRant.com)

6. Maurice.

Maurice. (Via: ScreenRant.com)

7. Chip

 Chip. (Via: ScreenRant.com)

8. Mrs. Potts.

Mrs. Potts. (Via: ScreenRant.com)

9. Lefou.

Lefou. (Via: ScreenRant.com)

10. Fifi.

Fifi. (Via: ScreenRant.com)

11. Belle.

Belle. (Via: ScreenRant.com)

12. The Beast

The Beast. (Via: ScreenRant.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading