Sukses

Entertainment

Luke Evans Goda Emma Watson di Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menantikan film live-action Beauty and the Beast. Film yang pertama kali dirilis tahun 1991 merupakan salah satu film klasik andalan Disney. Yup, siapa pula yang nggak tau kisah si Cantik dan si Buruk Rupa?

Untuk kamu yang menggemari film ini sedari dulu pasti nggak akan asing dengan tokoh Gaston. Karakter yang dimainkan oleh Luke Evans ini diceritakan sangat tergila-gila dengan Belle (Emma Watson).

Ini foto Luke Evans dan Emma Watson di film Beauty and the Beast. (Via: Empire)

Gaton sendiri menjadi tokoh antagonis dalam Beauty and the Beast. Ia pun miliki sifat harus mendapatkan apapun yang ia inginkan. Dalam film originalnya, ia pun melamar Belle di rumahnya namun mendapatkan penolakan.

Tentu saja Belle menolak lamaran Gaston. Ia merasa tidak cocok dengan seseorang yang punya sifat egois. Apalagi ketika Belle tahu bahwa Gaston tak menyukai dirinya yang miliki hobi membaca. Sementara itu, film Beauty and the Beast terbaru pun memperlihatkan Luke Evans saat menggoda Emma Watson dengan memberikannya bunga.

Gaston. (Via: ScreenRant.com)

Sebagai seseorang yang keinginannya selalu terwujud, ditolak oleh seorang wanita tentu membuat dirinya merasa direndahkan. "Karakternya 'gelap' seperti karakter yang diusung Disney. Lak-laki ini, untuk pertama kali dalam hidupnya, tak mendapatkan hal yang dia inginkan," ujar Luke Evans seperti yang dikutip dari Screen Rant. Jadi, siapa yang sudah tak sabar ingin nonton Beauty and the Beast?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading