Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Anggita Sari, Mario Teguh, Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas berita tentang Anggita Sari yang diciduk polisi karena penyalahgunaan narkoba dan psikotropika. Anggita Sari diketahui ditangkap pihak berwajib dengan sejumlah barang bukti.

Anggita Sari merupakan model cantik yang pernah berpose hot di sejumlah majalah pria dewasa. Namanya semakin populer saat dihubungkan dengan bandar narkoba, Freddy Budiman yang saat ini sudah dihukum mati. Sebelum tertangkap narkoba, Anggita Sari diketahui memiliki masalah dengan seorang laki-laki di Surabaya.

Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah diumumkan pihak kepolisian, hasilnya identik. (Bintang Pictures)

Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah dikeluarkan pihak kepolisian. Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengungkapkan, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar identik. Artinya Mario Teguh merupakan ayah biologis Kiswinar dari pernikahannya dengan Ibu Ariyani.

Menurut kuasa hukum Kiswinar dan Ibu Ariyani, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah diduga sebelumnya. Hal tersebut lantaran Ibu Ariyani membantah tuduhan 'berbagi ranjang' dengan lelaki lain saat masa pernikahannya dengan Mario Teguh.

Angelina Sondakh dan Brotoseno, ternyata sudah menikah siri empat tahun lalu. (Bintang Pictures)

Angelina Sondakh diketahui sudah menikah secara siri dengan Brotoseno. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Brotoseno kepada wartawan. Pernikahan tersebut dilakukan tahun 2012 silam saat Angelina Sondakh menjadi tahanan KPK.

Berita tentang Anggita Sari, Mario Teguh dan Angelina Sondakh masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading