Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siap Hadir di Web TV Asia Award Korea

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sedang berada di Korea saat ini. Kedatangannya ke Negeri Gingseng ini untuk menghadiri malam puncak Web TV Asia Award Korea. Prilly masuk dalam nominasi kategori People Choice Awards.

Prilly berharap bisa menjadi pemenang dalam acara Web TV Asia Awards pada 26 November 2016 mendatang, di Korea. Sebelum bertolak ke Korea, Prilly meminta dukungan pada penggemarnya. "Hai semuanyaaa jangan lupa vote aku lagii di web tv asia 2016! Wish me luck!," tulis Prilly dalam twitter pribadinya.

Prilly menjelaskan, hadir dan menjadi nominator merupakan bagian dari representing atau mewakili Indonesia, yang mampu membawa nama baik Indonesia. Di sana cuma sebagai nominator aja, celebrate Asian juga. Disana ada SNSD juga, banyak yang tampil," ucapnya saat ditemui dalam latihan vokal untuk SCTV Award, di Erwin Gutawa Studio, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Prilly memang berharap menang mewakili Indonesia. "Pemenang ditentukan orang-orang, tinggal pilih, banyak saingan, dari Singapura, Malaysia, Jepang, semoga bisa menang dan mewakili Indonesia," harapnya.

 

🇰🇷🎀

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly mengaku tidak mau berharap go international dalam karirnya meskipun memang ajang ini. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia satu persatu.

"Aku sih enggak muluk-muluk. Fokus sama kerjaan yang udah ada aja. Ya siapa tahu bisa main ke negeri tetangga dulu," ujar Prilly Latuconsina. Jessica Mila juga turut hadir sebagai pembaca pemenang dalam cara Web TV Asia Award Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading