Sukses

Entertainment

Dangdut dan Kenangan Cinta Ihsan Tarore Bersama Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali muncul di dunia musik, lagu-lagu pop dengan suara khas ala Ihsan Tarore sempat bergaung dan menjadi idola kawula muda. Walau kini telah terjun ke dunia dangdut, namun publik takkan bisa melupakan begitu saja sosok Ihsan yang dulu.

Di antara single-single pop yang dilantunkan Ihsan, salah satu yang cukup familiar adalah Bunga (Karena Aku Lelaki). Single ini adalah bagian dari album The Winner yang dirilis pada tahun 2007.

Ihsan Tarore dan Velove Vexia di video klip Bunga (Karena Aku Lelaki) (via YouTube.com)

Selain lagu yang easy listening dan lirik yang menyentuh, daya tarik lain dari lagu ini adalah keberadaan Velove Vexia sebagai model. Paras cantiknya memang dianggap paling tepat menggambarkan nuansa lagu yang dibawakan Ihsan.

Single Bunga (Karena Aku Lelaki) sendiri bercerita tentang penyesalan seorang lelaki yang telah mencampakkan wanitanya. Kini, setelah sang wanita menjadi milik orang lain, dia pun menyesali semua perbuatannya karena memang tak ada yang lebih baik dari mantan kekasihnya.

Menyadari hal itu, Ihsan yang juga menjadi lawan main Velove berusaha keras meyakinkan agar sang mantan kembali kepadanya. Velove dengan wajah lemah lembutnya pun terlihat membisu namun berusaha mencerna janji dan perkataan Ihsan.

Video klip yang melibatkan Ihsan Tarore dan Velove Vexia ini beredar di YouTube sejak tahun 2009, dan diunggah oleh Ihsan lewat akun resminya YouTube. Tidak heran jika penampilan mereka berdua masih sangat muda dan berbeda dari sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading