Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Sakit, Denada Kirim Cinta dari Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Ihsan Tarore jatuh sakit. Lantaran sakit yang dideritanya, Ihsan terpaksa menggunakan kursi roda saat tampil di panggung D'Academy Asia 2. Kondisi ini tentu membuat orang-orang sekitar Ihsan sedih dan khawatir, tak terkecuali Denada.

Denada yang kala itu berada di Bali memang tidak bisa berbuat banyak kala pria yang disayanginya jatuh sakit. Hanya dukungan dan semangat yang dapat diberikan oleh ibu satu anak ini. Melalui media sosial, Denada memposting fotonya bersama Ihsan dan sang buah hati.

Denada memberikan dukungan pada Ihsan Tarore yang tengah jatuh sakit. (Instagram/denadaindonesia)

"Semangat yaa @ihsantarore buat malem ini. InsyaAllah diberikan kekuatan dan kesehatan. Kirim banyak cinta dari Bali ❤️️❤️️❤️️❤️️❤️️❤️️❤️️❤️️. Bismillah, sehat!! 🙏🏽," tulis Denada dalam akun Instagram @denadaindonesia.

Tak berapa lama, Ihsan pun membalas postingan dukungan Denada ini. "❤️❤️❤️❤️❤️ makasih yah 🤗🤗🤗," tulis Ihsan dengan akun ihsantarore. Sontak netizen pun langsung memberikan komentar terhadap hubungan dua insan berbeda usia ini. Selain mendoakan agar Ihsan cepat pulih, mereka juga berharap hubungan keduanya langgeng hingga pernikahan.

Ihsan Tarore dan Denada. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Semoga diangkat penyakitnya abang @ihsantarore dan lekas sembuh coba ibu @denadaindonesia sama dede @shakiraputriraja bisa dateng jenguk pasti abang tambah semangat," komentar ekadewi01. "Langgeng ya kak. cepet nikah @denadaindonesia," tambah wulandariprimaputri.

Seperti diketahui, Denada dan Ihsan Tarore memang menjalin hubungan spesial sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, Ihsan yang usianya 10 tahun lebih muda dari Denada itu sudah sangat dekat dengan Shakira, anak Denada dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading