Sukses

Entertainment

Sikap Ihsan Tarore Luluhkan Hati Denada

Fimela.com, Jakarta Usaha Ihsan Tarore mendekati Denada sepertinya berjalan mulus. Bukan hanya mendapat dukungan keluarga, Ihsan juga mengantongi restu dari anak Denada, Shakira. Bahkan, Ihsan mendengar pengakuan Shakira itu secara langsung.

"Iya, tadi dia bilang anaknya happy banget. Tapi kan aku enggak tahu ibunya happy apa enggak," ujar Ihsan Tarore, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Foto Screening Film Bait Surau (Yunan Laziale/bintang.com)

Mendengar penuturan Ihsan, Denada pun angkat bicara. Menurut Denada, setiap ibu akan merasa bahagia melihat anaknya nyaman dengan orang lain. Apalagi orang itu merupakan pria yang tengah dekat dengannya. Denada menilai, hal itu bisa membuat luluh hati seorang ibu.

"Hal yang palig membahagiakan seorang ibu itu disaat anaknya dibahagiakan. Kalau anaknya dibahagiakan seseorang, ibunya pasti bahagia," kata Denada.

Artis kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu mengaku bahwa ngefans dengan Ihsan. Pasangan ini mulai dekat sejak keduanya menjadi pengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Denada menambahkan, Ihsan memang termasuk pria yang dekat dengan anak-anak. Pernah dia melihat Ihsan jalan-jalan dengan anak kecil. Hebatnya, anak yang ditaksir berusia 2,5 tahun tersebut merasa nyaman di dekat Ihsan.

"Untuk seseorang yang belum pernah menjadi ayah, anak balita itu nyaman, dia juga begitu. Mereka berdua bisa get along together just fine tanpa ditemani oleh helper, itu hebat," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading