Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Khawatir Tahu Anak Denada Sakit

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum antara Denada dan Ihsan Tarore menjalin hubungan spesial. Bahkan Ihsan sudah cukup dekat dengan anak Denada, Shakira. Saking dekatnya, Ihsan sempat khawatir mengetahui Shakira jatuh sakit.

"Iya, Ihsan juga khawatir. Dia tanya, bagaimana Shakira. Dia memang sering menanyakan kabarnya Shakira," ungkap Denada, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Eksklusif Ihsan Tarore. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Denada mengatakan, menurunnya kondisi Shakira akibat kelelahan selama berlibur ke Bali. Belum lama ini, Denada memang mengajak Shakira ke Bali, mengambulkan kemauan sang anak. Diakui Denada, di setiap pagi, Shakira selalu mengutarakan keinginannya pergi ke pantai.

"Iya, kemarin habis ke Bali dan sakit. Biasalah anak Jakarta. Aku tuh setiap bangun selalu tanya dia mau ngapain hari ini. Dia bilang mau ke laut, ke pantai. Makanya aku ajak berenang. Mungkin dia kecapekan," jelas Denada.

Meski keduanya belum mengatakan telah menjalin hubungan asmara, tapi dari beberapa foto yang diunggah ke media sosial, pasangan ini seperti memiliki hubungan spesial. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perihal kedekatannya, Denada mengakui sangat nyaman dengan Ihsan Tarore. Apalagi keduanya saling support karir masing-masing. "Nyaman lah, Apalagi kita dari bidang yang sama. Dia dukung banget, jadinya aku senang," pungkas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading