Sukses

Entertainment

Penjelasan Ihsan Tarore Soal Hengkang dari Panggung Hiburan

Fimela.com, Jakarta Di saat sebagian orang berlomba-lomba ingin menjadi artis, Ihsan Tarore justru berniat mundur dari panggung hiburan. Padahal karier Ihsan di musik terbilang cukup bersinar setelah menjawarai ajang bernyanyi di salah satu TV swasta. Apa alasan Ihsan ingin meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya?

"Kalau meninggalkan dunia entertainment, pelan-pelan mungkin. Karena rutinitas kemarin-kemarin ini benar-bener luar biasa. Saya ingin sedikit santai, rileks. Saya tetap ingin spending time sama family," ujar Ihsan Tarore, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Ihsan Tarore (Andy Masela/Bintang.com)

Di samping waktu bersama keluarga, pendidikan juga menjadi alasan Ihsan mundur teratur dari dunia entertain. Pria yang tengah dekat dengan Denada ini mengaku ingin kembali melanjutkan kuliah. Namun, dia masih membicarakan rencana itu, termasuk memilih kampus yang dianggap tepat.

"Sebenarnya pernah kuliah sebelumnya. Kalau yang nanti lagi dibicarakan sama manajemen seperti apa kuliahnya, yang pasti musik sih. Berhubungan dengan musik, produksi dan lain-lain. Inginnya di luar negeri, cuma lagi dibicarakan lagi," jelas Ihsan.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun soal usaha, Ihsan berencana menjalankan bisnis di bidang jasa. Lagi-lagi, Ihsan masih harus memikirkan matang-matang sebelum terjun langsung membuka usaha.

"Jadi masih dipikirkan benar-benar, karena butuh keberanian memulai bisnis. Sesuai yang saya cintai tetapi sesuatu yang baru," pungkas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading