Sukses

Entertainment

Usai Duet dengan Ihsan Tarore, Denada Gigih Belajar Nge-DJ

Fimela.com, Jakarta Denada kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Pasalnya, usai berduet dengan solois Ihsan Tarore lewat single Pujaanku dan Jangan Ada Dusta di Antara Kita, kini rapper cantik itu tengah gigih belajar nge-DJ.

Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah pelantun Call Me Dena!! ini di akun Instagram pribadinya. Dalam potret, ia tengah berpose dengan kostum serba hitam di balik turntable.

 

Belajar..belajar..belajar. Never stop learning! 😊

A photo posted by Denada TambunanFull (@denadaindonesia) on

Antusiasme Denada belajar nge-DJ juga ia sampaikan di kolom keterangan potret yang ia unggah. "Belajar, belajar, belajar. Tidak berhenti untuk belajar," tulis Denada 

Kuatnya keingin Denada untuk belajar nge-DJ tentunya mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka tidak lupa memberikan semangat dan pujian lewat kolom komentar.

Denada (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Keren kak @denadaindonesia sukses dan sehat selalu ya," tulis akun budiwanti. "Semangat belajaar," tulis akun talithavirginia. "Multi talenta banget kak @denadaindonesia apapun bisa," puji akun aprilianaheny.

Selain duet bareng Ihsan Tarore dan tengah tekun belajar nge-DJ, Denada juga telah berkolaborasi dengan DJ Jesse Wilde. Tergabung dalam Wildeones, Denada mengisi bagian rap untuk lagu bertajuk Sing Ken Ken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading