Sukses

Entertainment

Selain Bareng Ihsan Tarore, Denada Rilis Single Kolaborasi Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat berkolaborasi bareng Ihsan Tarore, kini Denada memberi kejutan lain. Pasalnya, ia baru saja meluncurkan single lewat project musik bernama Wildeones.

Salah satu rapper berbakat tanah air ini membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Bertajuk Sing Ken Ken, sebuah single yang dikemas dalam balutan musik EDM.

"Alhamdulillah. Akhirnya single pertama kita #singkenken udah bisa dibeli di iTunes. Semoga semua suka yaa. Matur suksma," tulis Denada di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Judul single Sing Kenken sendiri diambil dari bahasa Bali yang berarti tidak apa-apa. Tak hanya EDM, Wildones juga menambahkan unsur gamelan Bali di dalamnya.

Tanpa meninggalkan ciri khas rapnya, Denada membawakan sang single baru dengan gaya yang lugas. Kesatuan Wildones juga diperkuat dengan DJ bernama Jesse Wilde.

Sebelumnya, Denada dan Ihsan Tarore berduet di lagu Pujaanku dan Jangan Ada Dusta Di Antara Kita. Namun bersama Wildones, ia menyuguhkan single baru dengan sentuhan berbeda yang asyik buat didengar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading