Sukses

Entertainment

Suara Emas Ihsan Tarore di Lagu 'Akhir Sebuah Cerita'

Fimela.com, Jakarta Meski lebih dikenal sebagai solois yang mengusung aliran pop, nyatanya Ihsan Tarore juga jago menyanyikan lagu dangdut. Hal ini terbukti ketika ia menjadi suara pertama di D'Academy Celebrity.

Pelantun Jadilah Pamungkasku ini sebelumnya mengikuti seleksi D'Academy Asia 2. Namun sayang, ia tidak berhasil masuk dan mewakili Indonesia di ajang tersebut.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, suara emasnya tidak dapat dipungkiri. Ia membuktikan hal itu lewat penampilan ketika berada di panggung kompetisi beberapa waktu lalu dengan membawakan lagu bertajuk Akhir Sebuah Cinta.

Cengkok dan kualitas menyanyi dangdut Ihsan memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, ia sanggup menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan kemampuan vokal yang memukau.

Ihsan Tarore (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan, Ihsan seolah memberikan 'nyawa' di dalam lagu Akhir Sebuah Cerita. Lagu yang memiliki makna kepedihan cinta ini terasa kian menyayat hati lewat suara emasnya.

Penasaran seperti apa suara emas Ihsan Tarore ketika menyanyikan lagu dangdut Akhir Sebuah Cerita? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading