Sukses

Entertainment

Seleksi D'Academy Asia 2, Ihsan Tarore Mohon Doa

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy Asia 2 siap kembali dilaksanakan. Namun, sebelumnya kontestan harus mengikuti babak seleksi termasuk Ihsan Tarore.

Bakal bertarung dengan kontestan lain, pelantun Jadilah Pamungkasku ini memohon doa dan dukungan kepada publik. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Bismillah tgl 14 juli 2016 inshaAllah akan bertanding untuk seleksi DANGDUT ACADEMY ASIA 2 mohon doa dan bantu dukung lagi yah dengan cara ketik DA (spasi) IHSAN kirim ke 97288 mksh inshaAllah berkah," tulis Ihsan di kolom keterangan potret.

Ihsan sendiri masuk dalam babak seleksi D'Academy Asia 2 grup A. Dalam grup ini, ia akan melawan 5 kontestan lainnya yaitu Febro, Rani, Frans, Ika dan Rafael.

Sontak, netizen memberikan dukungan mereka di kolom komentar. Mulai dari semangat, doa dan harapan terbaik untuk pelaksanaan seleksi yang akan Ihsan ikuti.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

"I always support you @ihsantarore. Semoga lolos seleksi DAA 2. Banyak belajar kepada penyanyi dangdut senior," dukung akun ahmadbuchory. "Semangat bang @ihsantarore kami siap mendukungmu. Kami yakin abang pasti bisa," tambah akun shintady64.

"Insya allah terpilih @ihsantarore karena banyak ihsanism yg mendoakan dan mendukung. Tinggal abang yg harus menampilkan yg terbaik, jangan lupa kalau nyanyi harus pakai hati dan banyak tanya sama penyanyi senior," lanjut akun rahmatia2746

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan penampilan Ihsan Tarore di seleksi D'Academy Asia 2. Saksikan keseruannya esok hari, 14 Juli 2016 pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading