Sukses

Entertainment

Siap-siap, Saksikan Seleksi D'Academy Asia 2 Besok Malam

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang ditayangkan Indosiar, D'Academy Asia 2 akan segera hadir. Sebelumnya, enam konstestan akan terlebih dahulu tampil di panggung seleksi.

Keenam kontestan tersebut adalah Ihsan Tarore, Febro, Rani, Frans, Ika dan Rafael. Mereka akan memperebutkan posisi untuk mewakili Indonesia di kompetisi bertaraf Asia ini.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seleksi D'Academy Asia sejatinya akan dilakukan dalam beberapa tahap. Sementara, enam kontestan yang akan tampil besok malam masuk dalam kategori grup A.

Kontestan yang terpilih akan menjadi wakil Indonesia untuk berjuang di panggung yang kompetisi. Mereka juga akan menemani juara pertama dan kedua D'Academy yaitu Ical dan Weni.

 

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan panasnya panggung seleksi. Karena, penonton juga akan ikut memilih lewat polling sms yang dibuka penyelenggara.

Penasaran seperti apa penampilan keenam kontestan di panggung seleksi D'Academy Asia 2? Jangan lupa menyaksikan pertarungan mereka pada 14 Juli 2016 pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading