Sukses

Entertainment

Permintaan Fans Goyahkan Keputusan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Ihsan Tarore harus berpikir ulang soal keinginannya mundur dari dunia hiburan. Sebab, banyak fans menyayangkan sikap Ihsan yang demikian. Karenanya, Ihsan tak akan benar-benar melepas dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Banyak yang bilang jangan hengkang. Mereka berharap saya bisa tetap nyanyi. Karena sayang dan cintanya orang-orang itu membuat saya oke, mungkin tetap nyanyi. Cuma agak lebih dikurangi saja," ujar Ihsan Tarore, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Ihsan Tarore berat tinggalkan dunia tarik suara (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ihsan tak menyangkal, permintaan para fans berhasil menggoyahkan keinginannya mundur dari entertainment. Terlebih fans yang ada di luar kota.

"Ada banget andil fans. Karena tiap keluar kota, orang-orang bilang sangat menyayangkan," imbuhnya.

Denada dan Ihsan Tarore (Galih W Satria/Bintang.com)

Tahun depan nanti, Ihsan mengaku bakal mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan. Setidaknya, Ihsan tidak akan memforsir, mengambil semua tawaran job yang datang. Apalagi Ihsan juga berencana melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah.

"Ingin lebih sedikit mengurangi pelan-pelan. Enggak terlalu forsir entertainnya lah. Kalau sekarang kan hajar kemana-kemana, sehari beberapa titik, hajar. Saya juga ingin lanjutkan kuliah," tutur Ihsan Tarore. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading