Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Anggita Sari Pasca Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Terlibat narkoba, model seksi Anggita Sari ditangkap Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis malam (24/11/2016). Adapun kini, Anggita Sari dikatakan Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Vivick Tjangkung sudah ditahan di Polres Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ditangkap, Anggita Sari diketahui memiliki zat psikotropika.

"Iya, sudah semalam ditahan. Kondisinya sudah membaik dan sudah dipanggil juga keluarganya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Vivick Tjangkung di Polres Metro Jaksel, Kebayoran Baru, Jumat (25/11/2016).

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Keterlibatan Anggita Sari terhadap zat psikotropika, kata Vivick menjelaskan, Anggita Sari memang sudah menjadi pengguna lama barang tersebut.

"Sudah ditahan, kami menanggapi permintaan keluarga untuk rehab. Dalam proses assesmen dan hasilnya belum kami terima. Hasil itu bisa dimasukan ke rehab karena tingkat penggunaannya sudah lama," jelasnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata Vivick belum bisa dilanjutkan lantaran Anggita Sari belum terlalu pulih dari kondisinya seperti sedia kala.

Foto profil Anggita Sari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena kondisi belum maksimal untuk mengorek bahan itu diterima, kita membutuhkan kesabaran. Untuk pemeriksaan lanjutan masih ada waktu," papar Vivick.

Adapun barang bukti Psikotropika, seperti yang disampaikan Anggita Sari dalam pemeriksaan awal, barang haram tersebut diakui didapatkan dari sahabatnya yang bukan dari kalangan artis.

"Dari awal sudah disampaikan, dia (Anggita Sari) dapat dari teman bukan dari dunia artis atau entertain. Teman pergaulan aja. Penggunaannya aktif, ia simpan untuk konsumsi pribadi," tandas Vivick Tjangkung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading