Sukses

Entertainment

Selingkuh, Bella Shofie Disebut Dapatkan Rumah dan Mobil

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie dituding telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha batu bara bernama Daniel Rigan. Demikian yang dituduhkan oleh Irene Pricilya, sang istri yang sudah memberikan dua anak kepada pengusaha tersebut.

Awalnya, Irene tak menyangka bahwa suaminya terlibat affair dengan artis sensasional tersebut. Namun, semakin kesini bukti-bukti pun begitu kuat mencuat. Beberapa foto kebersamaan keduanya, serta perlakuan berbeda suaminya terus ada.

Irene Pricilya bawa bukti akta pernikahannya dengan Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya pernah menanyakan, tapi dia (Daniel) malah marah kepada saya, bilang jangan pernah ikut campur apa yang dia urus. Tapi kan saya punya hak sebagai istri," kata Irene di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) malam.

Yang diketahui oleh Irene, kebersamaan Bella dan suaminya sudah lama terjalin. Bahkan, ketika Bella menyambangi kota domisili suaminya, selalu dilayani dengan baik. Dikabarkan, Bella juga telah mendapatkan rumah dan mobil dari Daniel.

Foto profil Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

"Isunya beli rumah, beli mobil, saya belum yakin benar tapi yang pasti kalau Bella datang kepada Daniel, selalu layani dengan naik pesawat saja kelas bisnis, ke mana saja diantar," tutur Irene.

Irene mendapatkan informasi jika suaminya, Daniel telah dimanfaatkan secara finansial oleh Bella Shofie. Seperti yang terjadi kepada Suryono, pengusaha asal Papua yang beberapa waktu silam merupakan suami Bella.

Namun, ketika disinggung berapa jatah bulanan yang diterima Bella Shofie dari suaminya, Irene mengaku tidak mengetahui. "Saya tidak tahu, saya tidak bisa jawab," tukas Irene didampingi kuasa hukumnya, Ferry Juan dan Priagus Widodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading