Sukses

Entertainment

Irene Pricilya Sebut Bella Shofie Hanya Mengincar Harta Suaminya

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kembali dihadapkan dengan isu tak sedap. Ia dituding telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha batu bara asal Manado bernama Daniel Rigan. Sang istri, Irene Pricilya sendiri yang mengungkap kisah tersebut.

Menurut Irene, kedekatan Bella dan suaminya bisa dilihat dari beberapa foto yang tersebar di media sosial. Bahkan, ketika Bella ditegur oleh Irene, justru suaminya lah yang marah. Daniel Rigan seakan terus membela artis tersebut.

Irene Pricilya, istri dari Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya SMS Bella Shofie, handphone-nya diambil Daniel Rigan. Dia telepon saya tapi saya tidak angkat tapi dengan nomor yang Daniel Rigan telepon saya dia langsung ngapain dasar kamu perempuan ganggu-ganggu hidup aku," kata Irene di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) malam.

Sebagai sesama perempuan, Irene sedikit banyak mengetahui karakter Bella Shofie seperti apa. Karenanya, ia ingin menjauhkan suaminya yang sudah terjerat oleh rayuan Bella Shofie. Menurutnya, Bella hanya merayu untuk mendapatkan harta.

"Padahal saya mau selamatkan dia dari Bella Shofie, saya tahu karakter Bella Shofie. Iya dong (Bella) difasilitasi, bukan karena dia artis ya tapi tidak punya modal cuma settingan dan sok-sokan tapi jangan peralat dan morotin dengan kecantikan kamu," ujarnya.

Irene Pricilya bawa bukti akta pernikahannya dengan Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kebetulan, Irene berteman dengan salah seorang teman Suryono di Papua. Dari temannya itulah, Irene mengetahui bahwa Bella Shofie telah melakukan hal yang sama terhadap Suryono. Alhasil banyak uang proyek Suryono yang dipakai Bella.

"Saya heran, teman saya yang di Papua, Anita temen Suryono juga sampai bilang, hati-hati lho laki lo diporotin Bella Shofie. Dia kasih informasi soal Suryono, banyak alat-alatnya tidak dibayar karena uang habis. Uang proyek yang diporotin Bella itu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading