Sukses

Entertainment

Sederet Gosip dan Sensasi Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Shofie seakan tak pernah lepas dari gosip dan sensasi. Ya, sejak mengawali karier hingga sekarang, Bella kerap menjadi headline pemberitaan media lewat sejumlah kabar, mulai dari kisah percintaan hingga prostitusi artis.

Bella Shofie pun memiliki banyak haters yang suka menghujatnya di media sosial. Dalam sebuah wawancara, Bella mengaku tak habis pikir mengapa hidupnya penuh dengan ketidaksukaan dan cibiran orang lain.

"Kenapa mau bahagia aja kok susah banget, sih. Kenapa sih pada rempong sama kehidupan orang? Toh aku juga baik-baik saja di sini," kata Bella Shofie.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Berikut sederet gosip dan sensasi dari Bella Shofie.

1. Jalin hubungan dengan Adjie Pangestu

Bella Shofie pernah berpacaran dengan pesinetron Adjie Pangestu yang usianya 23 tahun lebih tua darinya. Sayangnya secara mengejutkan, Adjie mengakui pada publik bahwa dirinya dan Bella hanya menjalani hubungan asmara rekayasa alias settingan belaka.

2. Menikah dengan Suryono

Bella Shofie memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono. Bella dan Suryono mennikah pada 10 Mei 2015 lalu di Bali. Selain dituding sebagai settingan, Bella juga disebut sebagai perusak rumah tangga Suryono dan istri pertamanya. Namun, semua ditampik tegas oleh Bella.

Bella Shofie saat sidang cerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

3. Prostitusi Artis

Kala heboh kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA, nama Bella Shofie ikut terseret lantaran mencuat inisial artis BS dalam daftar. Pernikahan Bella dan Suyono pun disebut-sebut untuk menghindari kasus prostitusi di kalangan artis.

4. Pakai hijab

Bella Shofie sempat menyatakan ingin menutup aurat pasca menikah. Bahkan, dalam beberapa kesempatan seperti saat sidang cerai dengan Suryono, Bella mengenakan hijab.

5. Pamer kekayaan

Bella Shofie memang kerap memamerkan harta kekayaannya. Hal ini pun mengundang reaksi dari netizen yang kebanyakkan mencibirnya.

Bella Shofie (instagram/Bella Shofie)

6. Drama cerai

Belum genap setahun, rumah tangga Bella Shofie dan Suryono sudah kandas. Bahkan, proses perceraian keduanya diiringi dengan 'drama' saling gugat. Hingga Oktober 2016, status pernikahan Bella dan Suryono diketahui belum diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

7. Selingkuh dengan Daniel Rigan

Yang teranyar, Bella Shofie dikabarkan menjadi selingkuhan dari seorang pengusaha tambang batubara di Kalimantan bernama Daniel Rigan. Hal tersebut terungkap dari penuturan Irene yang mengaku sebagai istri sah dari Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading